Cari Blog Ini

Selasa, 08 Februari 2011

" the best friendship forever "




 dalla, nico (loi), prio (boss), ondut (sonny), riswan
( ini yang fotoin si omen a.k.a norman )

emang tmen bisa sampe seribu bahkan sejuta...tp pnya sahabat dibawah10 aj udah bisa bkin taw rasanya punya tmen sejuta...friendship everlasting until die...kali yak..hhee :D


banyak menghabiskan waktu bersama anda-anda sekalian, senang sekali rasanya..hhaaa ~
sorry y perbuatan konyol-konyol gw, perbuatan yg pake emosi jg..hhee, nmanya aj manusia coy, psti banyak salah ^^


                   iki (rizky), prio (boss), ondut (sonny), riswan

yang ngambil gambar si nico (loi)
sorry agak burem maklum pke camdig soalnya..hhe


dan beberapa sahabat gw yg laen

guruh (preman), kahfi (yoga), gigih (wawan), dalla, mokcil (raden malik c.)


dari kiri: mokcil (raden malik c), jacko (oktiva yuda), gigih, kahfi


Sebenernya masih ada beberapa  lagi sahabat gw..tapi tanpa gw tampilin smuanya disini bukan maksud gw ga nganggap kalian sahabat gw..sorry y..hhe


F-R-I-E-N-D-S: (F)ight for you. (R)espect you. (I)nvolve you. (E)ncourage you. (N)eed you.(D)eserve you. (S)ave you. I love all of you Friends ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar