Cari Blog Ini

Senin, 26 Desember 2011

"sedikit kain perca dari sebuah jiwa"

aku bukan sesuatu yg sempurna, yah beginilah aku adanya..
berharap menjadi yg terbaik namun daun muda slalu terpetik..


aku slalu mengeluh, seperti tak punya sesuatu yg masih utuh..
kadang tertawa kadang menangis..yah beginilah adanya..


LEMAH tetapi tak pernah mengaku KALAH..
SANTAI dan terus LALAI..
manusia yg mengaku TAK PUNYA TUJUAN padahal dirinya tdk pernah dihadapi COBAAN..


mengaku SEMANGAT tetapi sering mengeluh jika baru BERKERINGAT..
jarang BERSYUKUR karena mungkin termasuk mahluk yg KUFUR..


banyak dosa dan terus berdosa..lupa dengan yg pnya JIWA seakan akan hidup dengan BERHALA..


ketika hilang dari smua yg nyata ini, apa yg saya pnya untuk menghadapinya?hanya omong kosong!!
ketika sampai pada cerita akhir, apa air mata ini peduli mengalir?


coba sedikit rasakan debu peperangan, seakan tak pernah lelah menutupi kedamaian..
aku hidup ditempat yg aman, tapi apa aku pernah peduli kepada mereka yg terabaikan..



"sekedar pngingat utk aku mahluk yg lemah"



..semoga hidupku bisa terarah...aminn ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar